Selasa, 30 September 2008

Sebenarnya ada ga sich sahabat sejati itu?

Sebenarnya ada ga sich sahabat sejati itu?

Wah! Kalau ditanyakan seperti itu menurut kalian jawaban yang pantas untuk pertanyaan seperti itu apa ya?!

Ada orang yang beranggapan bahwa sahabat sejati itu hanya bohongan tidak ada didunia nyata, lalu kalau tidak ada di dunia nyata dimana? Di khayalan kita. Wah! Jadi orang qo sukanya berkhayal sich! Hati-hati lho!

Sebenarnya sahabat sejati itu ada qo, apa sich yang ga mungkin didunia ini, semuanya bisa terjadi tanpa perlu kita sadari! Mungkin saat ini kalian yang sedang dekat dengan seorang teman dia selalu ada di waktu kita sedih, senang, dan dia selalu mau mendengarkan semua keluhan atau masalah yang sedang kita alami dan juga dia sudah bisa menjaga kepercayaan kita dengan baik itupun juga sudah bisa dikatakan sahabat sejati lho!
Mau tahu alasannya saya bicara seperti ini?! Itu karena saya sendiri yang mengalaminya. Saya mempunyai seorang teman, dia ya lumayan dekat dengan saya. Kita berdua saling mau berbagi antara satu sama lain. Kadang kala dia memberikan stiker yang bergambar tokoh kartun kesukaan saya, lalu kita juga saling membantu. Jika saya sedang ada masalah dia dengan ikhlas mau membantu saya untuk mencari solusi yang terbaik, begitu pula saya, jika dia sedang ada masalah dengan teman saya yang lainnya, saya yang membantu mencari solusi untuknya, walaupun dia sudah kelihatan putus asa saya terus memberikannya motivasi yang positif dan hasilnya dia berhasil menyelesaikan masalahnya itu. Itu berarti usaha saya untuk membantunya tidak sia-siakan?!
Mungkin diluar sana masih banyak orang yang mau menjadi sahabat sejati kita, tapi jangan lupa ya! Untuk menjalin persahabatan itu, diperlukan kepercayaan dan kejujuran antara keduanya, Key!!! (*_*) See you!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sebenernya sahabat itu ada.
tapi kita tidak bisa semudah membalikkan telapak tangan membicarakan sahabat.
karena sahabat itu terkadang pasti dan kadang tidak pasti.

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top